Tuesday, April 1, 2014

Konveksi Batik Seragam MA – Ayo Pesan Sekarang!!



Anda butuh seragam batik sekolah berkualitas? Dapatkan hanya disini, di konveksi seragam batik sekolah online Bandung. Seragam batik sekolah yang berkualitas tentunya merupakan batik yang terbuat dari bahan berkualitas dan teknik print batik yang berkualitas pula sehingga tidak akan mudah rusak serta luntur.
Dengan bahan yang bagus, maka batik ketika dikenakan akan menciptakan rasa nyaman ketika di gunakan oleh si pemakainya. Selain itu, seragam sekolah batik yang berkualitas juga haruslah dari pewarna yang memang di pastikan berkualitas pula, agar batik tersebut terjamin keawetannya pula dalam warnanya serta tidak mudah kusam, karena jika batik mudah kusam atau luntur, hal itu tentunya akan membuat siswa enggan menggunakannya.
Adapun pilihan bahan yang banyak dipakai untuk batik sekolah adalah TC, katun polisima. Sementara untuk spesifikasi batik dengan bahan terbaik, diantaranya ada dari bahan kain prima, primisima, bercolisima, dll. Hubungi saja kami di 081316789667, 081218610243 Pin 23764264 untuk pemesanan batik seragam batik sekolah ini. Anda ingin memesan seragam sekolah batik di konveksi online kami? Mari dicoba layanan kami, kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Anda.
------------
Kami konveksi seragam Bandung Online siap menjadi partner terbaik Anda dalam penyediaan seragam sekolah murah berkualitas. Percayakan kepada kami pembuatan seragam sekolah harian, seragam sekolah batik, seragam sekolah pramuka, seragam sekolah olahraga dan seragam rompi sekolah, serta pembuatan seragam jas almamater dan seragam toga wisuda Anda. Info lebih lanjut call / sms 081316789667 atau 081218610243 atau email ke seragamsekolahmurah@hotmail.com

1 comment:

  1. Jual kain batik bahan BSY barangkali ada pesenan senuai motif yg ada nih batiksekolahbsy.blogspot.co.id
    makasih.

    ReplyDelete