Saturday, March 22, 2014

Batik Seragam Sekolah BSY – Pilihan Praktis dan Taktis



Batik seragam sekolah merupakan salah satu pakaian yang diwajibkan di setiap sekolah saat ini. Batik seragam sekolah merupakan cerminan identitas sekolah, terutama dicirikan dari corak / motif batik tersebut. Motif / corak seragam sekolah batik sangatlah beragam, bisa dibilang, motif batik untuk seragam sekolah sangatlah banyak. Untuk daerah-daerah tertentu di Indonesia, corak / motif batik seragam sekolah diambil dari nilai-nilai atau adat budaya setempat. Contoh paling jelas adalah terlihat pada batik pada sekolah-sekolah di Papua yang notabene menggambarkan ornamen kedaerahan yang sangat khas, seperti ornamen ukiran kayu, ornamen burung cendrawasih, dll.
Diantara sekian banyak motif batik yang ada, saat ini di pasaran telah diproduksi bahan batik BSY. Batik seragam sekolah BSY memiliki beragam corak dan motif yang bagus yang dapat dipilih untuk membuat seragam batik sekolah. Nah, untuk sekolah-sekolah yang belum memiliki motif sendiri, seragam batik bahan BSY bisa jadi merupakan pilihan praktis dan taktis, mudah dan murah. Beberapa katalog corak batik BSY dapat dilihat seperti dibawah ini. Lebih lengkapnya, katalog corak dan motif batik BSY dapat Anda klik pada bagian sidebar di website ini.
Corak motif batik BSY dikenal tajam, karakter simetris dan asimetris, tidak mudah luntur dan pudar bahkan untuk pencucian berulang-ulang. Bisa dibilang, kualitas printing batik BSY sangatlah baik, sehingga tidak heran jika bahan batik BSY menjadi pilihan banyak sekolah sebagai seragam batik para siswa-siswinya.
Kami, konveksi seragam sekolah murah online Bandung dalam hal ini menerima jasa dan layanan pembuatan seragam sekolah batik BSY untuk sekolah-sekolah tingkat SD, SMP dan SMA serta sekolah-sekolah sederajat seperti MA dan MTS dan sekolah berbasis islam lainnya. Kami menerima order dan pesanan pembuatan seragam sekolah dalam partai kecil dan partai besar dengan kualitas pengerjaan yang memuaskan dan harga bersahabat. Hubungi kami di nomor 081316789667, 081218610243 atau email ke seragamsekolahmurah@hotmail.com.
------------
Kami konveksi seragam Bandung Online siap menjadi partner terbaik Anda dalam penyediaan seragam sekolah murah berkualitas. Percayakan kepada kami pembuatan seragam sekolah harian, seragam sekolah batik, seragam sekolah pramuka, seragam sekolah olahraga dan seragam rompi sekolah, serta pembuatan seragam jas almamater dan seragam toga wisuda Anda. Info lebih lanjut call / sms 081316789667 atau 081218610243 atau email ke seragamsekolahmurah@hotmail.com

No comments:

Post a Comment