Wednesday, March 26, 2014

Konveksi Seragam Sekolah Pramuka dengan Bahan Oxford - Drill Terbaik



Setiap sekolah tentunya memiliki beberapa kegiatan ekstrakulikuler yang memang diadakan untuk melatih siswa agar tidak hanya aktif di kelas tetapi juga di bidang organisasi. Salah satu organisasi yang di pastikan ada di setiap sekolah adalah pramuka yang memang ada sejak masa kemerdekaan Indonesia atau sejak masa Seokarno. Kini, penggunaan seragam sekolah pramuka sifatnya wajib di setiap sekolah, mulai dari tingkat SD, SMP hingga SMA. Di tahun 2014 ini, seragam sekolah pramuka memiliki model terbaru yang sama sekali berbeda dengan model seragam sekolah pramuka pada tahun-tahun sebelumnya.
Oleh karena itu, selain dari seragam sekolah harian / reguler, kebutuhan pelajar lainnya yang juga harus di miliki oleh pelajar adalah seragam baju pramuka, tentunya dengan model seragam pramuka yang terbaru.  Kami, konveksi seragam sekolah murah online Bandung, tentu dengan senang hati membantu Anda dalam memesan baju seragam sekolah atau pun baju olah raga, dan seragam baju pramuka dengan harga murah dan berkualitas. Hubungi Kami di Nomor 081316789667 atau 081218610243 bisa juga via email ke seragamsekolahmurah@hotmail.com.
Dengan berseragam sekolah tentunya akan semakin memudahkan para siswa sekolah dalam mengembangkan kreatifitasnya di bidang organisasi. Seperti seragam sekolah pramuka, yang memang dikenakan pada saat menjalankan aktivitas kepramukaan yang syarat dengan pengembangan nilai-nilai dan kreatifitas siswa.
--------------
Kami, SERAGAM SEKOLAH MURAH ONLINE BERKUALITAS, yang menitikberatkan kegiatan pada usaha Konveksi seragam sekolah, menjual seragam sekolah, dengan harga grosir seragam sekolah baik untuk partai kecil atau besar, kualitas jahitan rapi, bahan berkualitas, dan harga yang murah, menyediakan kebutuhan seragam sekolah murah online bagi Pihak Sekolah, mulai dari tingkat PAUD, TK, SD, SLTP, SLTA dan sederajat. Hubungi Kami di nomor 081218610243, 081316789667 (SMS Only) atau PIN BB 23764264 atau email ke: seragamsekolahmurah@hotmail.com

No comments:

Post a Comment