Sunday, March 30, 2014

Jasa Konveksi Seragam TK Desain Bebas Murah Berkualitas



Bagi Anda yang saat ini tengah memimpin sekolah Taman Kanak-Kanak atau TK dan sedang dihadapkan pada situasi pemenuhan kebutuhan seragam TK, maka kini Kami, SERAGAM SEKOLAH MURAH ONLINE hadir untuk memberikan solusi tersebut. Kami adalah konveksi seragam sekolah bandung yang telah cukup lama berkecimpung dan berpengalaman dalam usaha pambuatan seragam sekolah TK. Oleh karena itu, Kami pun men jual seragam TK dengan desain standar.
Namun, Kami menyadari bahwa setiap sekolah termasuk tingkat TK adalah unik. Tentu hal ini berimplikasi pada seragam TK yang berbeda-beda untuk masing-masing TK, sekaligus menjadi ciri khas TK tersebut. Oleh karena itu, Kami, SERAGAM SEKOLAH MURAH ONLINE siap menjadi partner dan mitra Anda dalam pemenuhan kebutuhan seragam TK. Silahkan kirimkan desain seragam TK Anda kepada Kami via email: seragamsekolahmurah@hotmail.com dan Kami akan membuatkan satu sample berdasarkan desain tersebut. Jika Pihak Sekolah TK sudah confirm dan fix atas model yang telah di desain dan telah dibuat sample nya, maka selanjutnya Kami akan meneruskan pembuatannya.
Hal yang penting pada seragam TK adalah bahwa seragam TK dikenakan notabene oleh anak-anak dibawah 6 tahun. Oleh karenanya faktor keamanan dan kenyamanan harus ada pada seragam TK tersebut. Aspek kenyamanan dapat ditentukan salah satunya dari kualitas jahitan, bordir, kancing, dan obrasan, serta pilihan bahan seragam itu sendiri harus dari bahan kain yang aman dan nyaman.
------------
Konveksi Seragam Sekolah dan Seragam Kerja Online Bandung siap menerima pesanan seragam sekolah, seragam kerja, seragam kantor, seragam pabrik, dan berbagai produk konveksi lainnya. Silakan hubungi CS kami di 081316789667, 081218610243 Pin 23764264 atau email ke seragamsekolahmurah@hotmail.com, dengan senang hati CS kami akan melayani serta menjawab segala pertanyaan Anda.

No comments:

Post a Comment