Tuesday, April 1, 2014

Cari Konveksi Seragam Sekolah Murah? Ya Disini Aja



Apakah Anda saat ini sedang mencari konveksi seragam sekolah dengan harga murah tapi berkualitas? Jika Ya, maka dengan senang hati kami sampaikan Anda sudah mendarat di portal online kami dan kami berharap Anda menemukan apa yang Anda cari tersebut, yaitu sebuah jasa konveksi seragam sekolah yang murah dan berkualitas.
Tentu saja murah karena kami memang menghadirkan harga terbaik yang bahkan pada beberapa situasi dapat menyesuaikan dengan budget sekolah. Sementara berkualitas, karena kami senantiasa menggunakan bahan kain seragam yang berkualitas yang telah dikenal umum di pasaran, seperti TC, oxford, katun, famatex, drill, dll. Bahan berkualitas yang kami gunakan sebagai bahan dasar pembuatan seragam sekolah adalah seperti USA Drill, TC, Oxford, BSW, Katun, Katun Akrilik, serta bahan berkualitas No 1 seperti famatex serta trivera senayan.
Konveksi seragam sekolah kami juga didukung oleh tenaga-tenaga berpengalaman di bidang jahit menjahit selama lebih dari 10 tahun, sehingga mampu menghasilkan kualitas jahitan yang terbaik. Ingin menggunakan jasa konveksi kami? Anda bisa menghubungi kami di 081316789667, 081218610243 Pin 23764264.
Kami memang merupakan konveksi seragam sekolah yang selalu mengedepankan kualitas untuk konsumen kami, seragam apapun yang dipesannya. Dengan cepat pula, kami akan mengerjakan pesanan Anda dan dengan kilat kami akan mengantarkan pesanan Anda tepat pada waktunya. Inilah yang membuat konveksi yang berpusat di bandung ini selalu menjadi pilihan tidak hanya oleh masyarakat bandung tetapi juga kota besar lainnya di seluruh Indonesia. Dengan harga yang murah, Anda sudah bisa mendapatkan seragam berkualitas, hanya disini.
------------
Konveksi Seragam Sekolah dan Seragam Kerja Online Bandung siap menerima pesanan seragam sekolah, seragam kerja, seragam kantor, seragam pabrik, dan berbagai produk konveksi lainnya. Silakan hubungi CS kami di 081316789667, 081218610243 Pin 23764264 atau email ke seragamsekolahmurah@hotmail.com, dengan senang hati CS kami akan melayani serta menjawab segala pertanyaan Anda.

No comments:

Post a Comment