Tuesday, March 25, 2014

Terima Makloon Jahit Kemeja Distro dan Fashion



Kami, konveksi seragam online Bandung – Seragam99, dalam hal ini siap menjadi mitra Anda dalam hal makloon jahit kemeja distro dan kemeja fashion dengan harga sangat bersahabat. Konveksi kami berlokasi di Kota Bandung, tepatnya di kawasan Riung Bandung. Bagi Anda yang memiliki kecukupan akses, maka Anda dapat bertemu langsung dengan kami dan membicarakan order atau makloon jahit kemeja distro dan kemeja fashion dengan lebih detail. Namun bagi Anda yang berada jauh dari kami, maka mekanisme online dirasa cukup memadai.
Untuk order dan pemesanan atau jasa makloon jahit, hubungi kami di 081316789667 atau 081218610243 Pin 23764264. Kami menerima makloon jahit kemeja distro dan kemeja fashion dengan harga bersahabat. Soal kualitas, kami akan membuatkan sample jahitan terlebih dahulu tentunya agar Anda yakin dengan kualitas jahitan kami, Bagi Anda yang berdomisili di Bandung, Anda dapat mendatangi konveksi kami secara langsung dan mengambil sample serta keperluan lainnya, namun untuk Anda yang berada di luar kota, maka sample akan kami kirimkan via JNE YES yang tentunya sangat cepat dalam hal pengiriman, 1 hari sudah sampai tempat Anda, sehingga mekanisme produksi dapat cepat.
Percayakan makloon jahit kemeja distro dan kemeja fashion Anda kepada konveksi kami. Dengan dukungan SDM handal dan berpengalaman dalam bidang jahit menjahit, maka kami yakin Anda tidak akan kecewa. 
--------------
Kami, SERAGAM SEKOLAH MURAH ONLINE BANDUNG, siap menjadi partner Pihak Sekolah dalam pengadaan seragam sekolah tahunan. Kami siap terikat MoU dan mengupayakan yang terbaik untuk Anda. SMS/Call kami di Nomor 081316789667 atau email ke seragamsekolahmurah@hotmail.com

No comments:

Post a Comment