Monday, March 24, 2014

Konveksi Seragam Sekolah Online Bandung - Tempat Grosir Pakaian Seragam Sekolah




Tahun ajaran baru segera datang… Nah buat Pihak Sekolah tentu momentum ini penuh dengan berbagai persiapan penerimaan siswa-siswi baru, baik di tingkat SD, SMP maupun SMA dan sederajat. Demikian pula PENYIAPAN SERAGAM SEKOLAH yang tidak kalah pentingnya. Pihak Sekolah biasanya telah mencari-cari atau sebagian besar telah memiliki partner dan telah bekerjasama untuk menyiapkan kebutuhan seragam sekolahnya.
Konveksi SERAGAM SEKOLAH tentu menjadi pilihan tepat untuk menjadi partner sekolah dalam urusan penyediaan seragam sekolah setiap tahunnya. Meskipun kegiatan pengadaan seragam ini rutin dilakukan setiap tahun, namun tetap saja seringkali terjadi berbagai kendala yang secara tiba-tiba mengemuka dan tidak pernah terduga.
Salah satu contohnya adalah, fenomena kenaikan harga BBM yang secara menyeluruh berpengaruh terhadap naiknya harga peralatan dan bahan kain seragam sekolah dan naiknya upah tenaga kerja di konveksi seragam sekolah menyebabkan Pihak Sekolah harus kembali melakukan PENYESUAIAN HARGA seragam sekolahnya.
Kami, SERAGAM SEKOLAH MURAH ONLINE menjual grosir seragam sekolah murah dan melayani partai kecil maupun besar ke semua wilayah di Indonesia (tentu dengan memperhatikan harga jasa antar / ekspedisi). Harga grosir seragam sekolah murah tersebut tentu bisa didapatkan untuk MINIMUM ORDER sebanyak 100 stel seragam sekolah. Namun, kurang dari kuantitas diatas, tentu Kami akan berusaha menyesuaikan agar harga seragam sekolah yang Kami jual dapat berada di harga grosir seragam sekolah murah. 
--------------
Seragam Sekolah Murah Online Bandung menerima pesanan baju seragam sekolah, dari seragam sekolah TK, SD, SMP, SMA maupun seragam madrasah, TPA, PAUD dan seragam batik. Hubungi kami di Nomor Telpon 081316789667, 081218610243 atau PIN BB 23764264. email ke seragamsekolahmurah@hotmail.com dan dapatkan informasi tentang seragam sekolah hanya di www.seragamsekolahmurah.com 

No comments:

Post a Comment