Tuesday, April 1, 2014

Konveksi Batik Seragam MTS Online Pesan Sekarang



Batik memang merupakan salah satu kebutuhan bagi siswa sekolah yang perlu dipenuhi terkait ketentuan penggunaan seragam sekolah batik bagi pelajar di Indonesia. Dengan menggunakan seragam bati sekolah, seorang pelajar tidak hanya akan terlihat rapih, bersih dan terpelajar, tetapi juga akan menandakan bahwa pelajar tersebut bangga akan warisan budaya dunia asal Indonesia.
Karya anak bangsa berupa batik memang perlu di apresiasikan lewat kerjasama sekolah dengan dinas pendidikan agar mengharuskan siswa menggunakan batik di hari tertentu. Selain itu, seragam sekolah batik juga seyogyanya dibuat dari bahan berkualitas agar siswa nyaman saat menggunakan seragam batik sekolah tersebut. Jika saat ini, Anda dan sekolah Anda tengah mencari jasa konveksi batik seragam sekolah yang murah dan berkualitas, maka Anda perlu mencoba layanan konveksi seragam online kami untuk pembuatan seragam batik sekolah yang sudah Anda konsep corak dan motifnya.
Hubungi saja kami di 081316789667, 081218610243 Pin 23764264 untuk pemesanan batik seragam sekolah ini. Anda juga bisa menghubungi kami via email di seragamsekolahmurah@hotmail.com. Kami menerima jasa full order pembuatan seragam batik sekolah ataupun jasa makloon jahit seragam batik sekolah, tentu dengan harga murah bersahabat.
------------
Kami konveksi seragam Bandung Online siap menjadi partner terbaik Anda dalam penyediaan seragam sekolah murah berkualitas. Percayakan kepada kami pembuatan seragam sekolah harian, seragam sekolah batik, seragam sekolah pramuka, seragam sekolah olahraga dan seragam rompi sekolah, serta pembuatan seragam jas almamater dan seragam toga wisuda Anda. Info lebih lanjut call / sms 081316789667 atau 081218610243 atau email ke seragamsekolahmurah@hotmail.com

1 comment: