Tuesday, April 1, 2014

Konveksi Batik Seragam Muslim Murah Online Bandung



Tidak mudah mencari konveksi batik seragam muslim. Mengapa demikian, karena karakter seragam muslim sendiri yang memakan kebutuhan kain besar, spesifikasi atasan panjang dan bawahan panjang. Selain itu, penanganan pembuatan batik seragam muslim  haruslah tepat, agar seragam batik muslim yang digunakan kelak nyaman dan enak dilihat. Hal ini tentu penting, mengingat batik identik dengan gaya dan fashion.
Berbicara mengenai dunia fashion memang tidak ada habisnya. Hal ini tentunya di karenakan fashion merupakan kebutuhan primer, atau kebutuhan pokok yang tidak bisa di tinggalkan dan memang harus di miliki oleh semua orang. Salah satu yang merupakan kebutuhan primer dan berupa fashion juga adalah seragam. Karakter fashion seragam ini merupakan kebutuhan dasar pelajar yang tidak bisa ditinggalkan.
Salah satunya adalah seragam batik yang memang sudah menjadi aturan sekolah serta pemerintah agar di hari tertentu pelajar menggunakan batik. Oleh karena itu, pihak sekolah tentunya membutuhkan jasa konveksi untuk pembuatan batik, jika yang anda cari adalah konveksi yang mengedepankan kualitas bahan dan hasil pengerjaan, konveksi kamilah jawabannya. Hubungi saja kami di 081316789667, 081218610243 Pin 23764264. Anda juga bisa menghubungi kami via email di seragamsekolahmurah@hotmail.com
------------
Seragam sekolah Murah Online Bandung dapat memenuhi pesanan. Sesuai kebutuhan seragam sekolah dari seragam sekolah dasar (SD), SMP, SMA, maupun madrasah TPA, pramuka dan lain-lain. Sebagai konveksi offline berbasis online, Seragam sekolah Murah Online Bandung melayani pesanan seragam sekolah reguler / harian, seragam sekolah batik, seragam sekolah pramuka, seragam sekolah olahraga, seragam rompi sekolah, rompi osis, seragam jas almamater, dll. Hubungi Kami di 081316789667, 081218610243 Pin 23764264.   

No comments:

Post a Comment