Tuesday, April 1, 2014

Konveksi Batik Seragam Islam Online Bandung Murah Pengerjaan Cepat



Kami merupakan konveksi batik seragam islam online di Bandung yang saat ini tengah dipercaya oleh beberapa sekolah di Kota Bandung dan diluar Kota Bandung dalam mengerjaan pekerjaan atau jasa konveksi seragam sekolah. Kami mengerjakan seragam sekolah, mulai dari tingkat PAUD, TK, SD, SMP dan SMA. Bahkan kami membuatkan jas almamater untuk kampus Anda. Hubungi saja kami di 081316789667, 081218610243 Pin 23764264. Anda juga bisa menghubungi kami via email di seragamsekolahmurah@hotmail.com
Selain seragam sekolah harian, kami juga merupakan konveksi batik seragam islam online yang memang membuat pakaian seragam islam. Adapun karakter dari pakaian seragam islam adalah atasan panjang dan bawahan pun panjang, sementara pada siswi perempuan menggunakan tambahan penutup kepala atau kerudung / jilbab.
Sebagai salah satu konveksi batik seragam islam di Bandung, tentu ada banyak referensi tentang corak batik islam yang telah ada di pasaran, diantaranya adalah corak / motif batik islam dari bahan BSY. Selain itu, tentu pihak sekolah dapat membuat atau mencetak seragam batiknya sendiri. Jika dalam hal ini Anda masih menemukan kendala, maka kami, konveksi seragam sekolah online Bandung siap membantu Anda dalam membuatkan / mencetak seragam batik sekolah Anda. Hubungi saja kami di 081316789667, 081218610243 Pin 23764264.
Sebagaimana diketahui, batik merupakan salah satu seragam yang biasanya di gunakan oleh siswa di hari tertentu, seperti hari kamis atau hari jumat. Batik ini biasanya di berikan langsung oleh pihak sekolah, karena memang batik sekolah di buat sesuai dengan logo dan almamater sekolah, sehingga tidak mungkin di temukan di toko baju manapun. Oleh karena itu, bagi Anda pihak sekolah tentunya akan selalu membutuhkan jasa konveksi pembuatan batik untuk siswa Anda, mengingat setiap tahunnya di pastikan selalu ada murid baru. Jika demikian adanya, maka tips untuk Anda adalah pilihlah konveksi yang memang sudah terpercaya dan juga teruji kualitasnya seperti konveksi kami ini. 
------------
Seragam sekolah Murah Online Bandung dapat memenuhi pesanan. Sesuai kebutuhan seragam sekolah dari seragam sekolah dasar (SD), SMP, SMA, maupun madrasah TPA, pramuka dan lain-lain. Sebagai konveksi offline berbasis online, Seragam sekolah Murah Online Bandung melayani pesanan seragam sekolah reguler / harian, seragam sekolah batik, seragam sekolah pramuka, seragam sekolah olahraga, seragam rompi sekolah, rompi osis, seragam jas almamater, dll. Hubungi Kami di 081316789667, 081218610243 Pin 23764264.  

No comments:

Post a Comment