Sunday, March 30, 2014

Konveksi Seragam Sekolah Murah Online Terpercaya dan Berkualitas



Konveksi seragam sekolah murah online terpercaya dan berkualitas bisa jadi sesuatu yang paling dicari oleh sekolah-sekolah saat ini. Ya, tahun ajaran baru akan tiba, tentunya saat ini Pihak Sekolah atau yang mewakilinya perlu menyediakan pakaian seragam sekolah dalam waktu dekat Paud, TK, SD, SMP, SMA baik seragam nasional, pramuka maupun pesanan khusus, seperti seragam sekolah batik, seragam pramuka, seragam olahraga, seragam baju muslim, dll.
Kami, SERAGAM SEKOLAH MURAH ONLINE SHOP yang berfokus pada penjualan grosir searagam sekolah, konveksi seragam sekolah, menjual seragam sekolah untuk area Kota Bandung dan sekitarnya serta wilayah lain di Indonesia, Kami menghadirkan kualitas jahitan yang rapi, menggunakan bahan kain berkualitas, harga yang relatif murah, dan menyediakan kebutuhan seragam sekolah mulai dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, dan sederat.
Kepuasan anda adalah tujuan kami, oleh karenanya kualitas jahitan, kerapihan, kualitas bahan kain terbaik, kecepatan pengerjaan menjadi fokus kami, tentu saja dengan harga murah dan kualitas memuaskan. Saat ini, kegiatan konveksi yang Kami jalankan memang difokuskan pada pembuatan seragam sekolah mulai dari seragam sekolah SD, SLTP, dan SLTA dan atau sederajat, meliputi seragam sekolah polos, seragam sekolah batik, seragam sekolah bermotif, seragam sekolah pramuka dan seragam sekolah olahraga.
So, untuk Bapak dan Ibu Guru, Komite sekolah, Bagian pengadaan seragam sekolah, Peserta tender seragam sekolah, Toko penjual seragam sekolah, Koperasi seragam sekolah, dll, yang menginginkan pemenuhan kebutuhan seragam sekolah dengan hasil memuaskan, tidak ada salahnya mengontak Kami di Line Telp: 0813 1 6789 667 atau dengan meng-add PIN BB: 23764264 atau bisa juga email ke: seragamsekolahmurah@hotmail.com  
--------------
Seragam Sekolah Murah Online Bandung menerima pesanan baju seragam sekolah, dari seragam sekolah TK, SD, SMP, SMA maupun seragam madrasah, TPA, PAUD dan seragam batik. Hubungi kami di Nomor Telpon 081316789667, 081218610243 atau PIN BB 23764264. email ke seragamsekolahmurah@hotmail.com dan dapatkan informasi tentang seragam sekolah hanya di www.seragamsekolahmurah.com 

No comments:

Post a Comment