Sunday, March 30, 2014

Konveksi Baju Seragam Sekolah Online di Bandung



Konveksi baju seragam sekolah online di Bandung  kini hadir untuk sekolah-sekolah di Bandung dan sekitarnya, kini kami hadir untuk Anda semua dengan layanan jasa konveksi baju seragam sekolah secara online. Tentu saja, Anda dapat bertemu kami dan meninjau konveksi kami di Bandung. Hubungi saja kami di 081316789667 Pin 23764264. Dengan bertatap muka / bertemu secara langsung, maka diharapkan Pihak Konveksi dan pihak Customer akan dapat saling mengenal dan menumbuhkan rasa saling percaya satu sama lain.
Layanan konveksi baju seragam sekolah online di Bandung ini meliputi: jasa konveksi seragam SD, SMP dan SMA, meliputi jasa konveksi seragam harian, jasa konveksi seragam pramuka, jasa konveksi seragam olahraga, jasa konveksi seragam batik, dan jasa konveksi seragam rompi sekolah. Di konveksi kami, Anda dijamin akan mendapatkan harga terbaik. Oleh karena itu, selalu negosiasikan harga jahit atau harga pemesanan seragam sekolah yang Anda dapatkan di tempat lain dengan konveksi kami. Kami terbuka via layanan SMS di 081316789667 Pin 23764264 setiap hari kerja dan jam kerja.
Layanan jasa konveksi seragam kami tentu saja tidak hanya diperuntukkan bagi warga Kota Bandung saja, akan tetapi juga bagi sekolah-sekolah yang ada diluar Bandung. Konveksi kami saat ini pun telah dan sudah dipercaya oleh lebih dari 100 sekolah di seluruh Indonesia. Soal pengiriman, tentu Anda tidak perlu khawatir, kami siap membantu paket seragam Anda sampai ke tempat Anda dengan selamat. Tersedia layanan ekspedisi truk dan bus, serta layanan kargo untuk pengiriman keluar pulau. 
--------------
Seragam Sekolah Murah Online Bandung menerima pesanan baju seragam sekolah, dari seragam sekolah TK, SD, SMP, SMA maupun seragam madrasah, TPA, PAUD dan seragam batik. Hubungi kami di Nomor Telpon 081316789667, 081218610243 atau PIN BB 23764264. email ke seragamsekolahmurah@hotmail.com dan dapatkan informasi tentang seragam sekolah hanya di www.seragamsekolahmurah.com 

No comments:

Post a Comment