Sunday, March 30, 2014

Konveksi Seragam Sekolah Murah Online



Selamat datang di website SERAGAM SEKOLAH MURAH ONLINE Line 081316789667. Kami adalah usaha konveksi seragam sekolah yang bergerak secara online yang melayani aneka kebutuhan seragam sekolah di area Kota Bandung dan sekitarnya, Jakarta, Bogor, Depok, Cianjur, Tasikmalaya, Ciamis, Serang, Lampung, dll.  Kami men jual seragam sekolah murah SD SMP dan SMA serta sekolah-sekolah sederajat dengan harga relatif murah tapi tetap menjaga kualitasnya. Beberapa jenis seragam yang kami buat adalah seragam sekolah reguler, seragam sekolah batik, seragam sekolah rompi, seragam sekolah pramuka dan seragam sekolah olahraga. Semuanya kami jual dengan harga relatif murah sehingga dapat menjadi pilihan bagi Anda yang mencari seragam sekolah murah dengan kualitas terjamin.
Konveksi SERAGAM SEKOLAH MURAH ONLINE siap melayani kebutuhan seragam sekolah murah kapanpun dan dimanapun. Dengan dukungan peralatan dan mesin jahit teknologi terkini, memungkinkan kami untuk bekerja cepat dan rapi selain juga didukung oleh SDM berkualitas, handal dan berpengalaman di bidang konveksi. Sementara kemajuan terkini dalam transportasi pengiriman telah pula membantu kami untuk dapat menjangkau dan mendistribusikan order seragam sekolah ke berbagai tempat di Pulau Jawa dan Sumatera. Beberapa jasa ekspedisi yang bisa dipilih antara lain: Herona Ekspress, JNE, TIKI, POS Indonesia, dll disesuaikan dengan aksesibilitas wilayah dan harga jasa ekspedisi masing-masing.
Silahkan bertanya via email kepada kami di alamat email seragamsekolahmurah@hotmail.com atau bisa pula dengan SMS/CALL di nomor 081316789667 untuk request pricelist seragam sekolah murah Update 2013. Rencanakan kebutuhan seragam sekolah Anda dengan baik dengan memperhatikan aspek waktu agar pemenuhan kebutuhan seragam sekolah Anda dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar.
------------
Konveksi Seragam Sekolah dan Seragam Kerja Online Bandung siap menerima pesanan seragam sekolah, seragam kerja, seragam kantor, seragam pabrik, dan berbagai produk konveksi lainnya. Silakan hubungi CS kami di 081316789667, 081218610243 Pin 23764264 atau email ke seragamsekolahmurah@hotmail.com, dengan senang hati CS kami akan melayani serta menjawab segala pertanyaan Anda.

No comments:

Post a Comment