Sunday, March 30, 2014

Konveksi Seragam Sekolah Murah Bandung



Cari seragam sekolah murah di Bandung? Pesan saja di SERAGAM SEKOLAH MURAH ONLINE, Kami konveksi seragam sekolah murah siap menjadi mitra sekolah dalam pengadaan pakaian seragam sekolah mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA. Tidak hanya seragam reguler saja, tetapi juga seragam batik, seragam pramuka dan seragam olahraga dengan harga murah tapi kualitas terjamin.
Bahan seragam sekolah aman dan nyaman dipakai. Kami menggunakan kualitas kain standar nasional yang aman dan nyaman ketika dikenakan oleh siswa dan siswi sekolah. Kualitas jahitan dan kerapihan pengerjaan juga menjadi perhatian kami dalam proses pengerjaan seragam sekolah. Oleh karena itu, jangan ragu-ragu kontak atau SMS kami di nomor 081316789667 untuk melakukan pemesanan seragam sekolah bagi kebutuhan seragam sekolah Anda.
Kepuasan pelanggan adalah janji layanan kami. Dengan itu, maka kami akan berusaha sebaik mungkin dalam mengerjakan pesanan Anda. Bagi Anda dari Pihak sekolah, Kepala Sekolah, Guru Sekolah atau Panitia pengadaan seragam sekolah yang memerlukan seragam sekolah dalam partai besar, jangan lupa untuk melakukan PEMESANAN terlebih dahulu. Hal ini terkait stock seragam sekolah yang kuantitasnya belum tentu melebihi quota dari yang Anda butuhkan. Untuk kebutuhan 1 – 2 kodi pakaian seragam sekolah, lakukanlah pemesanan 1 minggu sebelumnya. Untuk kebutuhan seragam sekolah diatas 5 kodi, lakukan pemesanan 2 minggu sebelumnya.
------------
Konveksi Seragam Sekolah dan Seragam Kerja Online Bandung siap menerima pesanan seragam sekolah, seragam kerja, seragam kantor, seragam pabrik, dan berbagai produk konveksi lainnya. Silakan hubungi CS kami di 081316789667, 081218610243 Pin 23764264 atau email ke seragamsekolahmurah@hotmail.com, dengan senang hati CS kami akan melayani serta menjawab segala pertanyaan Anda.

No comments:

Post a Comment