Sunday, March 30, 2014

Konveksi Batik Seragam SD, SMP dan SMA



Kami, SERAGAM SEKOLAH MURAH ONLINE men jual batik untuk seragam SD, SMP, dan SMA dengan harga murah namun tetap mengedepankan kualitas. Beberapa bahan kain batik yang kami buat adalah dari bahan katun (terdapat beberap jenis katun) dan dari bahan BSWay. Semua bahan relatif aman dan nyaman digunakan serta murah. Silahkan kontak ke No. 081316789667 atau email ke: seragamsekolahmurah@hotmail.com untuk bertanya tentang harga jual batik untuk seragam.
Kami menyediakan batik untuk seragam baik dalam kondisi sudah jadi, dalam artian corak dan motif batik telah ada dalam katalog kami, ataupun Anda bisa memiliki corak dan motif sendiri. Semua terpulang kepada Anda atau Pihak Sekolah yang berhak memutuskan. Namun, jika menggunakan motif dan corak baru, akan sedikit memakan waktu sekitar 1 – 2 minggu untuk pengerjaan pencetakan batik.
Kami, SERAGAM SEKOLAH MURAH ONLINE berusaha menjadi partner dan mitra bisnis bagi Pihak Sekolah dalam pengadaan baju seragam sekolah, seperti batik, seragam reguler, rompi sekolah dan segala aksesoris sekolah. Silahkan bertanya panjang lebar terkait masalah pemenuhan seragam sekolah Anda kepada Kami melalui alamat email diatas. Kami berusaha menjawab dengan baik sesuai kemampuan dan pengetahuan Kami. 
------------
Konveksi Seragam Sekolah dan Seragam Kerja Online Bandung siap menerima pesanan seragam sekolah, seragam kerja, seragam kantor, seragam pabrik, dan berbagai produk konveksi lainnya. Silakan hubungi CS kami di 081316789667, 081218610243 Pin 23764264 atau email ke seragamsekolahmurah@hotmail.com, dengan senang hati CS kami akan melayani serta menjawab segala pertanyaan Anda.

No comments:

Post a Comment