Sunday, March 30, 2014

Terima Supply Seragam Sekolah SD Berbagai Ukuran untuk Toko Seragam Anda



Kami, SERAGAM SEKOLAH MURAH ONLINE men jual seragam sekolah SD dengan harga murah namun berkualitas. Pemilihan bahan seragam juga kami pilih yang memberikan rasa nyaman bagi siswa dan siswi SD yang memakainya. Stock seragam sekolah SD sendiri saat ini tersedia, namun terkait dengan fluktuasi penjualan dan semakin dekatnya periode tahun ajaran baru, maka stock seragam sekolah SD pun semakin terbatas. Sementara ini, sesuai dengan aturan penjualan, minimal pembelian adalah 2 kodi (bebas berbagai ukuran). Adapun daftar harga atau pricelist seragam SD dapat Anda minta via SMS ke 081316789667 dan akan kami kirimkan via email kepada Anda.
Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena Anda bisa kembali MEMESAN seragam sekolah SD kepada Kami. Percayakan kepada kami kebutuhan seragam sekolah SD karena Kami adalah konveksi seragam sekolah murah berbasis di Bandung yang telah cukup lama berkecimpung dan berpengalaman di bidang pengadaan pakaian seragam sekolah SD.
Tidak hanya seragam sekolah SD, kami pun menjalankan aktivitas pembuatan seragam sekolah SMP dan SMA dan atau sederajat seperti MTS dan Madrasah atau sekolah islam lainnya. Demikian pula dengan produk seragamnya itu sendiri, tidak hanya seragam sekolah reguler, seperti SD (putih merah), SMP (putih biru), dan SMA (putih abu-abu) saja, akan tetapi juga kami men jual seragam sekolah batik, rompi SD dan TK, seragam bermotif, seragam sekolah pramuka dan seragam sekolah olahraga.
Kami, SERAGAM SEKOLAH MURAH ONLINE selalu berusaha menjaga reputasi dan kepercayaan pelanggan. Oleh karena itu, kami berusaha melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya dengan memberikan hasil dan kualitas seragam sekolah SD, SMP dan SMA yang rapih dan berkualitas.
------------
Konveksi Seragam Sekolah dan Seragam Kerja Online Bandung siap menerima pesanan seragam sekolah, seragam kerja, seragam kantor, seragam pabrik, dan berbagai produk konveksi lainnya. Silakan hubungi CS kami di 081316789667, 081218610243 Pin 23764264 atau email ke seragamsekolahmurah@hotmail.com, dengan senang hati CS kami akan melayani serta menjawab segala pertanyaan Anda.

No comments:

Post a Comment