Tuesday, April 1, 2014

Layanan Konveksi Seragam Sekolah MTS Kualitas Prima



Salam… selamat datang di konveksi kami. Kami merupakan konveksi seragam sekolah MTS yang senantiasa berupaya memberikan layanan terbaik untuk para Customer kami. Hingga saat ini, memang telah banyak sekolah yang setia menjadi pelanggan setia konveksi seragam sekolah kami yang sudah berdiri lebih dari 3 tahun ini. Tentu saja, konveksi seragam sekolah kami tidak mengkhususkan dalam pembuatan seragam sekolah MTS saja atau seragam sekolah islam / muslim saja, akan tetapi juga konveksi seragam sekolah  pada umumnya seperti seragam sekolah harian, pramuka, olahraga dan batik.
Kesetiaan pelanggan kami tentunya tidak akan terjadi jika konveksi kami bukanlah konveksi terpercaya. Kami memang selalu berusaha untuk memberikan kualitas bahan terbaik dan jahitan terbaik kepada konsumen kami yang memesan seragam sekolah, seragam batik, ataupun kaos olah raga dan bahkan kami juga melayani pemesanan baju muslim, jas lab dan baju pramuka. Untuk informasi lebih detail, Anda bisa menghubungi kami di 081316789667, 081218610243 Pin 23764264.
Khusus untuk seragam bawahan kami menggunakan famatex, bahan berkualitas no 1, ada jugabahan drill atau oxford yang membuat beberapa sekolah ternama seperti SDSN Rancaloa, Kota Bandung, SDS Darusalam, Kali Baru – Jakarta, SDS Baiturrahman, Komp BPP, SDN Pinangsia, Jakarta, SDS Harapan Lestari, Jakarta, SMK Al Fatah, Bandung, SMA Koto Gasib, SMK Darunnajah, Serang selalu memilih konveksi kami.
------------
Konveksi Seragam Sekolah dan Seragam Kerja Online Bandung siap menerima pesanan seragam sekolah, seragam kerja, seragam kantor, seragam pabrik, dan berbagai produk konveksi lainnya. Silakan hubungi CS kami di 081316789667, 081218610243 Pin 23764264 atau email ke seragamsekolahmurah@hotmail.com, dengan senang hati CS kami akan melayani serta menjawab segala pertanyaan Anda.
 

No comments:

Post a Comment