Tuesday, March 25, 2014

Jasa Makloon Jahit Seragam Kerja dan Seragam Sekolah



Anda mencari jasa makloon murah berkualitas untuk membantu kecepatan produksi seragam sekolah dan seragam kerja Anda? Jika Ya, maka Anda kini sudah berada di tempat yang tepat. Portal online ini merupakan representasi konveksi online kami untuk mengjangkau lebih banyak customer di Indonesia, tujuan utamanya adalah untuk membantu lebih banyak pihak yang berkepentingan dengan jasa konveksi dan makloon jahit seragam.
Hubungi kami di 081316789667, 081218610243 Pin 23762464 langsung via smartfone atau blackberry Anda. Anda juga dapat menghubungi kami via email di seragamsekolahmurah@hotmail.com. Sepanjang kami dapat membantu Anda, maka akan kami respon pertanyaan dan permintaan pesanan Anda as soon as possible.
Anda dapat mendapatkan jasa makloon jahit seragam kerja dan seragam sekolah tentunya dengan harga murah atau bersahabat. Lokasi konveksi kami di Kota Bandung, tepatnya di kawasan Riung Bandung, yang berdekatan dengan kawasan perumahan Metro Margahayu Bandung. Kami juga memiliki cabang konveksi di Cililin dan Sumedang guna mendukung kapasitas produksi kami.
Percayakan order dan jasa makloon jahit seragam kerja dan seragam sekolah kepada kami, kami akan berusahan sebaik mungkin dalam mengerjakannya. Beberapa sekolah telah mempercayakan order dan pesanan pembuatan seragam sekolahnya kepada kami, demikian pula dengan beberapa perusahaan, sekarang giliran Anda. 
--------------
Kami, SERAGAM SEKOLAH MURAH ONLINE BANDUNG, siap menjadi partner Pihak Sekolah dalam pengadaan seragam sekolah tahunan. Kami siap terikat MoU dan mengupayakan yang terbaik untuk Anda. SMS/Call kami di Nomor 081316789667 atau email ke seragamsekolahmurah@hotmail.com

No comments:

Post a Comment