Saturday, March 29, 2014

Mitra Konveksi Seragam Sekolah Online Bandung Terpercaya



Website SERAGAM SEKOLAH MURAH ONLINE ini merupakan representasi konveksi offline Kami di dunia online untuk menjangkau area layanan yang lebih luas. Kami telah berpengalaman lebih dari 2 tahun di bidang konveksi seragam sekolah dan melayani kebutuhan Pihak Sekolah dalam penyediaan seragam sekolah murah berkualitas. Kami melayani jasa pembuatan seragam sekolah TK, SD, SMP dan SMA dengan harga yang sangat murah namun dengan kualitas yang tetap terjaga.
Beberapa Pihak Sekolah yang telah bekerjasama dengan Kami antara lain sekolah tingkat SD, SMP dan SMA serta MA yang berada di area Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, beberapa kabupaten di Provinsi Riau, Kota Medan, Kota Jakarta, dll.
Kualitas seragam sekolah kami jamin aman dan nyaman digunakan oleh siswa dan siswi sekolah karena menggunakan bahan kain berkualitas standar nasional untuk seragam sekolah. Selain itu, kualitas jahitan juga kami jamin kerapihannya karena dikerjakan oleh tenaga berpengalaman di bidangnya.
------------
Konveksi Seragam Sekolah dan Seragam Kerja Online Bandung siap menerima pesanan seragam sekolah, seragam kerja, seragam kantor, seragam pabrik, dan berbagai produk konveksi lainnya. Silakan hubungi CS kami di 081316789667, 081218610243 Pin 23764264 atau email ke seragamsekolahmurah@hotmail.com, dengan senang hati CS kami akan melayani serta menjawab segala pertanyaan Anda.

No comments:

Post a Comment