Monday, March 24, 2014

Grosir Seragam Sekolah Murah Siap Membantu Kebutuhan Seragam Sekolah Anda



Apakah saat ini Anda sedang mencari grosir seragam sekolah murah? Jika YA, tidak salah lagi, DISINI tempatnya, SERAGAM SEKOLAH MURAH ONLINE yang Terpercaya dan Berkualitas. Kami, konveksi seragam sekolah yang memang secara khusus melayani pembuatan seragam sekolah mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA, dan sekolah yang sederajat seperti MTS, MA, dll.
Kami melayani jasa pembuatan seragam sekolah dengan harga murah untuk berbagai jenis dan model seragam, sebagai berikut:
·         Seragam sekolah reguler atau harian
·         Seragam sekolah bermotif
·         Seragam sekolah batik
·         Seragam rompi sekolah SD dan TK
·         Seragam pramuka
·         Seragam olahraga
Untuk keseluruhan jenis seragam sekolah diatas, Kami menetapkan mekanisme PEMESANAN terlebih dahulu. Dengan kata lain, ORDER harus dilakukan beberapa hari atau IDEALNYA minimal 1 minggu sebelumnya untuk order 100 stel seragam sekolah. Berikut Kami sampaikan waktu ideal untuk ORDER seragam sekolah:
·         100 stel, Order 1 minggu sebelumnya
·         200 stel, Order 2 minggu sebelumnya
·         300 stel, Order 3 minggu sebelumnya
·         300 stel dan seterusnya, Order 1 bulan sebelumnya
Hal diatas merupakan bentuk antisipasi Kami, ketika order dan beberapa customer terjadi pada satu waktu yang bersamaan, yaitu untuk menghindari peak season dan agar ada kecukupan waktu untuk menyiapkan dan mengerjakan order seragam sekolah Anda dengan sebaik-baiknya. Khusus untuk seragam batik, maka perlu waktu 1 minggu sendiri untuk proses pencetakan batik seragam, sehingga dalam hal ini sekali lagi ORDER diawal-awal waktu sangat Kami anjurkan.
--------------
Seragam sekolah Murah Online Bandung menyediakan semua kebutuhan seragam sekolah. Anda dapat memesan seragam sekolah SD, seragam sekolah  SMP dan seragam sekolah  SMA semuanya dapat Anda PESAN hanya di Seragam sekolah Murah Online Bandung. Hubungi kami via SMS/Call kami di Nomor 081316789667 dan PIN BB 23764264 atau email ke seragamsekolahmurah@hotmail.com

No comments:

Post a Comment