Sunday, March 30, 2014

Konveksi Seragam Sekolah Murah Online dan Beberapa Kelebihannya



Seragam sekolah merupakan pakaian resmi bagi siswa-siswi yang tengah menempuh masa belajar mengajar di sekolah, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, dan tingkat yang sederajat. Pakaian seragam sekolah digunakan tidak hanya di sekolah berstatus negeri / sekolah pemerintah saja, akan tetapi digunakan pula oleh sekolah swasta, baik di tingkat daerah maupun di tingkat internasional.
Seragam sekolah sendiri tidak hanya meliputi persoalan artifak pakaian yang dikenakan oleh para siswa, lebih dari itu, seragam sekolah mencerminkan pula identitas sekolah. Bahkan, saat ini, seragam sekolah telah menjadi image positif tersendiri yang bisa mengangkat citra sekolah. Oleh karenanya, seragam sekolah haruslah pula berkualitas dari sisi teknis, rapih, bahan baik, dll dan disisi lain harus memberikan kenyamanan bagi si pemakai seragam itu sendiri, yaitu para siswa-siswi sekolah. Aspek kenyamanan itu sendiri tercermin dari kualitas seragam yang dibuat, meliputi kesesuaian warna seragam sekolah dengan ketetuan warna dari pihak sekolah, bahan kain yang nyaman sehingga tidak mudah gerah, penempelan kancing-kancing yang tidak mudah lepas, ukuran yang sesuai, jahitan yang rapih, dan bahan tidak luntur.
Untuk itu, SERAGAM SEKOLAH MURAH ONLINE hadir untuk Anda, Pihak Sekolah atau yang mewakilinya untuk memenuhi kebutuhan seragam sekolah dengan hasil memuaskan dan harga muurah. Cara pembelanjaan online kini begitu mudah, simple Anda tinggal telp/sms ke 081316789667 atau add pin BB: 23764264 untuk bertanya segala sesuatu tentang order seragam sekolah. Adapun kelebihan jual seragam sekolah online adalah: Anda tidak perlu repot-repot datang ke pasar seragam, Anda tidak perlu repot mengumpulkan stock seragam dalam ukuran, jenis, bahan dan tipe yang sama, Anda hanya perlu mengirimkan sampel seragam sekolah terbaik, untuk kemdian menjadi acuan bagi kami untuk mengerjakan seragam sekolah lainnya.
Kepuasan anda adalah tujuan kami, oleh karenanya kualitas jahitan, kerapihan, kualitas bahan kain terbaik, kecepatan pengerjaan menjadi fokus kami, tentu saja dengan harga murah dan kualitas memuaskan. Saat ini, kegiatan konveksi yang Kami jalankan memang difokuskan pada pembuatan seragam sekolah mulai dari seragam sekolah SD, SLTP, dan SLTA dan atau sederajat, meliputi seragam sekolah polos, seragam sekolah batik, seragam sekolah bermotif, seragam sekolah pramuka dan seragam sekolah olahraga.

No comments:

Post a Comment