Sunday, March 30, 2014

Konveksi Seragam SD Islam Murah dan Berkualitas



Seragam SD Islam adalah seragam sekolah yang notabene digunakan oleh sekolah-sekolah berbasis islam. Pada dasarnya tidak ada perbedaan yang sangat mencolok antara sekolah islam dengan sekolah umum. Sedikit saja yang membedakan, misalnya pada desain seragam dan pada porsi pelajaran agama islam yang lebih banyak diajarkan di sekolah-sekolah islam.
Sementara dari sisi desain seragam, SD islam tentu memiliki desain seragam yang wajib sesuai dengan aturan agama islam, dimana bagi para siswi putri wajib menggunakan pakaian seragam sekolah yang menutup aurat. Oleh karena itu, pakaian seragam SD islam biasanya menggunakan model panjang, atasan lengan panjang dan bawahan panjang, celana panjang dan rok panjang serta menggunakan kerudung atau jilbab bagi siswi perempuannya.
Sekolah-sekolah berbasis islam dengan seragam sekolah berciri khas islamnya sebetulnya sangat baik, terutama jika meninjau aturan islam yang mewajibkan menutup aurat  bagi perempuan. Dengan mewajibkan para siswa dan siswinya berpakaian secara islami tentu saja hal ini bisa menjadi ajang pendidikan tata cara berpakaian yan g baik dan benar menurut cara islam dan sesuai pula dengan adat ketimuran Bangsa Indonesia ditengah situasi dunia mode dan fashion yang cenderung menampakkan aurat.
Pada sekolah umum, seragam sekolah biasanya wajib mengikuti aturan sekolah, seperti tidak terlalu ketat, tidak terlalu longgar, tidak transparan, tidak terlalu pendek pada rok siswi sekolah atau tidak terlalu panjang pada celana pendek siswa sekolah. Semua ada aturannya dan sekolah mengatur serta mengawasi hal ini. Sepanjang para siswa patuh mengikuti aturan ini, maka tidak ada yang salah dengan seragam sekolah umum, karena siswa dan siswinya tampil rapih dengan seragam sekolah yang sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku di sekolah. 
--------------
Seragam Sekolah Murah Online Bandung menerima pesanan baju seragam sekolah, dari seragam sekolah TK, SD, SMP, SMA maupun seragam madrasah, TPA, PAUD dan seragam batik. Hubungi kami di Nomor Telpon 081316789667, 081218610243 atau PIN BB 23764264. email ke seragamsekolahmurah@hotmail.com dan dapatkan informasi tentang seragam sekolah hanya di www.seragamsekolahmurah.com 

No comments:

Post a Comment