Monday, March 31, 2014

Konveksi Batik Seragam Sekolah Online Bandung Murah



Penggunaan batik seragam sekolah sudah diberlakukan setiap tahunnya oleh hampir setiap sekolah di Indonesia, mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA. Tidaklah heran, permintaan akan batik seragam sekolah terus meningkat setiap tahunnya, apalagi menjelang tahun ajaran baru. Karena sifatnya yang customize atau setiap sekolah memiliki corak batik seragam sekolah nya sendiri-sendiri menyebabkan batik seragam sekolah memang tidak bisa di temukan di toko pakaian seragam sekolah manapun.  
Batik seragam sekolah memang telah di design secara khusus sesuai konsep sekolah tentunya dengan mengutamakan logo dan almamater sekolah yang harus ada pada batik tersebut. Trend saat ini memang pada batik seragam sekolah tersemat logo sekolah yang sudah ikut tercetak dalam batik seragam sekolah. Logo sekolah bisa tersebar secara merata atau di bagian tertentu saja.
Terkait tingkat permintaannya yang tinggi akan batik seragam sekolah, maka terutama menjelang memasuki tahun ajaran  baru membuat pihak sekolah sering kewalahan mengingat sering sekali konveksi yang menjadi langganannya mengalami keterlambatan dalam proses produksi maupun pengiriman batik seragam sekolah. Untuk itu antisipasi sangat perlu dilakukan untuk mencegah adanya keterlambatan pengerjaan. Jika Anda membutuhkan jasa dan layanan kami, Anda bisa menghubungi kami, jasa konveksi seragam sekolah di 081316789667, 081218610243 Pin 23764262. Kami menawarkan harga bersaing namun dengan kualitas prima.
------------
Kami konveksi seragam Bandung Online siap menjadi partner terbaik Anda dalam penyediaan seragam sekolah murah berkualitas. Percayakan kepada kami pembuatan seragam sekolah harian, seragam sekolah batik, seragam sekolah pramuka, seragam sekolah olahraga dan seragam rompi sekolah, serta pembuatan seragam jas almamater dan seragam toga wisuda Anda. Info lebih lanjut call / sms 081316789667 atau 081218610243 atau email ke seragamsekolahmurah@hotmail.com

No comments:

Post a Comment