Saturday, March 22, 2014

Jasa Konveksi Seragam Sekolah Murah - SMS 081316789667



Anda tengah mencari jasa konveksi seragam sekolah murah dan berkualitas? Jika YA, maka Anda kini sudah berada di portal online yang tepat. Kami JASA KONVEKSI SERAGAM SEKOLAH ONLINE BANDUNG merupakan konveksi offline berbasis online yang berlokasi di Kota Bandung dan siap menjadi mitra terbaik Anda dalam pemenuhan kebutuhan seragam sekolah SD, SMP, dan SMA dengan harga murah berkualitas.
Harga seragam sekolah murah tentu bisa sangat subjektif. Murah bagi sebagian orang tidak berarti murah juga bagi orang lain. Namun, faktor penguat kedua adalah soal harga. Disini murah tidak identik dengan murahan, pilihan bahan yang asal-asalan atau kualitas jahitan yang seadanya. Namun murah haruslah tetap berkualitas. Kami, Konveksi seragam sekolah murah online Bandung siap menjadi partner terbaik Anda dalam pemenuhan kebutuhan seragam sekolah Anda.
Hubungi kami di Nomor 081316789667 dan 081218610243 atau email ke seragamsekolahmurah@hotmail.com dan secepatnya kami akan merespon permintaan Anda. Hubungi kami hanya pada jam kerja, yaitu mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB. Diluar waktu tersebut, maka SMS akan kami jawab pada keesokan harinya. So, bagi Anda yang saat ini tengah menjadi Kepala Sekolah, Guru Sekolah atau Penitia Pengadaan Seragam Sekolah, silahkan kontak kami untuk segala macam keperluan Anda. Kami melayani pembuatan seragam sekolah harian, seragam sekolah pramuka, seragam sekolah batik, seragam sekolah olahraga dan seragam sekolah khusus seperti seragam sekolah muslim atau seragam kotak-kotak.
Khusus untuk seragam batik sekolah, kami – Jasa Konveksi Seragam Sekolah Murah menerima order atau pesanan batik sekolah dengan motif sendiri atau custom ataupun motif-motif yang telah ada di katalog kain batik seragam sekolah. Dapatkan penawaran terbaik hanya dari kami – Seragam Sekolah Murah Online Bandung. Solusi kebutuhan seragam sekolah Anda…
------------
Kami konveksi seragam Bandung Online siap menjadi partner terbaik Anda dalam penyediaan seragam sekolah murah berkualitas. Percayakan kepada kami pembuatan seragam sekolah harian, seragam sekolah batik, seragam sekolah pramuka, seragam sekolah olahraga dan seragam rompi sekolah, serta pembuatan seragam jas almamater dan seragam toga wisuda Anda. Info lebih lanjut call / sms 081316789667 atau 081218610243 atau email ke seragamsekolahmurah@hotmail.com

No comments:

Post a Comment