Saturday, March 22, 2014

DP 70% untuk Pemesanan Seragam Sekolah di Konveksi Seragam Kami



DP atau kependekan dari down payment pada dasarnya merupakan uang tanda jadi atas transaksi jual beli suatu produk, terutama produk-produk yang tidak langsung diterima oleh Pihak Pembeli dan harus diproses terlebih dahulu pembuatannya, seperti seragam sekolah. Demikian pula dengan konveksi kami, Kami konveksi seragam sekolah Bandung online merupakan konveksi seragam offline yang bergerak secara online untuk menjangkau layanan yang lebih luas guna mempermudah siapapun yang hendak membuat seragam sekolah dengan murah dan berkualitas.
Mekanisme pemesanan di konveksi seragam sekolah kami cukup simple, yaitu melalui mekanisme DP atau pembayaran uang muka sebesar 70% dari total nomimal order yang disepakati. Mengapa harus 70%? Hal ini dikarenakan untuk meng-cover biaya pembelanjaan bahan dan sebagian jasa jahit pegawai dan cost produksi lainnya. Dengan mekanisme ini, tentu proses produksi di konveksi akan lebih safety.
Demikian pula di Pihak Pemesan, dengan mekanisme DP 70%, maka sisa pembayaran akan terasa ringan dan tidak terkesan besar. Tentu, DP dalam hal ini juga bisa menjadi indikasi bagi itikad baik kedua belah pihak dalam melaksanakan aktivitas dan transaksi jual beli. Hampir dapat dipastikan, ketika terdapat indikasi ketersendatan dalam pembayaran DP, maka potensi keterlambatan pembayaran akan lebih tinggi, bahkan pada banyak kasus, seringkali pelunasan tidak dilakukan sehingga merugikan satu salah satu pihak.
Oleh karena itu, kami dari konveksi seragam Bandung menerapkan SOP ketat dalam pembayaran DP dan mengajak semua pihak yang terlibat dalam urusan jual beli dan transaksi online untuk sama-sama menjungjung tinggi profesionalisme kerja dan saling menunjukkan itikad baik satu sama lain, agar kedepan kita dapat lebih maju dan tumbuh serta berkembang dalam situasi yang baik dan saling menguntungkan.
--------------
Seragam Sekolah Murah Online Bandung menerima pesanan baju seragam sekolah, dari seragam sekolah TK, SD, SMP, SMA maupun seragam madrasah, TPA, PAUD dan seragam batik. Hubungi kami di Nomor Telpon 081316789667, 081218610243 atau PIN BB 23764264. email ke seragamsekolahmurah@hotmail.com dan dapatkan informasi tentang seragam sekolah hanya di www.seragamsekolahmurah.com 

No comments:

Post a Comment