Sunday, March 23, 2014

Cerminan Keberagaman dalam Foto Seragam Sekolah



Seragam sekolah ini semakin beragam, jika dulu kita melihat anak sekolah hanya menggunakan pakaian seragam sekolah reguler, maka saat ini kita melihat sesuatu yang sangat berbeda dimana para siswa-siswi tidak hanya menggunakan pakaian seragam sekolah reguler saja, akan tetapi juga menggunakan pakaian seragam batik, untuk tingkat SD menggunakan rompi sekolah juga, pakaian seragam pramuka dan pakaian olahraga.
Beberapa foto seragam sekolah memperlihatkan bahwa pada seragam sekolah telah terjadi perubahan secara signifikan terutama dalam hal pengembangan variasinya, jenis, dan aksesorisnya. Sehingga saat kini kita tidak hanya melihat anak sekolah SD dengan pakaian putih merah saja, akan tetapi terkadang mereka memakai seragam sekolah atasa batik bawahan merah atau putih, atau bahkan hijau untuk SD Islam. Demikian pula dengan para siswa dan siswi di tingkat SMP dan SMA, kita tidak hanya melihat mereka menggunakan seragam putih biru dan putih abu-abu saja, akan tetapi sering kita melihat mereka dalam seragam batik, yang tentunya setiap sekolah memiliki desain yang berbeda-beda.
Memang, dalam banyak hal, batik mampu menunjukkan keberagaman corak, motif dan desainnya yang kemudian sukses / berhasil diadopsi sekolah-sekolah untuk menjadi seragam wajibnya. Dari beberapa foto seragam sekolah menunjukkan bahwa seragam batik kian menasional dan diminati oleh seluruh masyarakat Indonesia, seragam sekolah batik tampaknya sudah menjadi kewajiban dari masing-masing sekolah untuk digunakan pada hari tertentu. Kita bersyukur, batik sebagai warisan budaya dunia asal Indonesia telah diminati, disenangi oleh para generasi muda bangsa.
--------------
Kami, SERAGAM SEKOLAH MURAH ONLINE BANDUNG, siap menjadi partner Pihak Sekolah dalam pengadaan seragam sekolah tahunan. Kami siap terikat MoU dan mengupayakan yang terbaik untuk Anda. SMS/Call kami di Nomor 081316789667 atau email ke seragamsekolahmurah@hotmail.com

No comments:

Post a Comment