Sunday, March 23, 2014

Beberapa Hal Penting Terkait Pengerjaan Seragam Sekolah di Konveksi Seragam Kami

Tahun 2013 ini, tampaknya periode penerimaan siswa baru waktunya berdekatan dengan Hari Raya Iedul Fithri 1434H. Oleh karenanya, dalam kesempatan ini, admin Seraagam Sekolah Murah (dot) Com tidak lupa mengucapkan “Selamat Hari Raya Iedul Fithri 1434H, Minal Aidin walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.” Semoga kita semua kembali fitri dan senantiasa menjadi hamba Allah  yang bertaqwa, sehingga dapat menjalankan kehidupan kedepan dengan lebih baik.
Terkait berketepatan waktunya tersebut, yaitu antara musim tahun ajaran baru dengan Hari Raya Iedul Fithri, maka beberapa order dan pemesanan seragam sekolah pun mengalami delay pengerjaan, terutama pada order dan pemesanan yang dilakukan pada waktu H-3, H-2, dan H-1, karena hampir semua toko, grosir, dan pabrik kain sudah tutup dikarenakan banyak dari pegawainya yang mudik lebaran.
Namun demikian, order dan pemesanan pada waktu-waktu yang tidak terlalu dekat dengan hari raya, masih bisa dilakukan pengerjaannya karena pada waktu-waktu tersebut, toko kain, grosir kain dan pabrik kain masih buka. Tanggal 19 Agustus 2013, secara serentak toko, grosir dan pabrik kain kembali buka. Pada saat itulah, kami akan mengejar order dan pemesanan yang sempat delay. Namun demikian sekali lagi kami tegaskan bahwa delay pengerjaan adalah karena order dan pemesanan jatuh pada waktu dimana toko, grosir dan pabrik pencetakan seragam dan kain dalam kondisi tutup dan bukan karena alasan lainnya.
Sementara itu, diluar waktu libur nasional, kami dari konveksi seragam sekolah murah terus menerus mengupayakan yang terbaik bagi customer semua. Mulai dari memperhatikan kualitas pengerjaan seragam sekolah, hingga memperhatikan dan berusaha menepati janji atas deadline pekerjaan seragam sekolah sesuai dengan tempo dan periode pekerjaan yang telah disepakati.
Kami selalu berusaha mengedepankan prinsip-prinsip kecepatan, kecermatan, ketepatan, dan mengedepankan logika ilmiah dalam menjalankan setiap order dan pemesanan dari customer yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia. Sebagai contohnya, ketika kami dihadapkan pada situasi order dengan DP 50%, maka setelah semua pekerjaan selesai, kami tentu mengedepankan logika dasar, oleh karenanya kami baru akan menyerahkan seluruh pesanan seragam sekolah ketika pembayaran sudah dilunasi atau sudah mencapai 100%.
Mengapa hal ini begitu ketat kami lakukan?, karena semuanya kami lakukan demi kepentingan bisnsi yang sama-sama menguntungkan bagi kedua belah pihak. Kami mengutamakan kejujuran, kepercayaan dan loyalitas pada customer, sementara jika hal ini tidak dilakukan, maka kita tentu telah banyak melihat contoh dimana sering terjadi kasus-kasus transaksional yang tidak berujung positif bagi Pihak Pembeli dan Pihak Penjual.
------------
Kami konveksi seragam Bandung Online siap menjadi partner terbaik Anda dalam penyediaan seragam sekolah murah berkualitas. Percayakan kepada kami pembuatan seragam sekolah harian, seragam sekolah batik, seragam sekolah pramuka, seragam sekolah olahraga dan seragam rompi sekolah, serta pembuatan seragam jas almamater dan seragam toga wisuda Anda. Info lebih lanjut call / sms 081316789667 atau 081218610243 atau email ke seragamsekolahmurah@hotmail.com

No comments:

Post a Comment